Jumat, 20 Januari 2012

PSLS Raih Poin Penuh Pada Laga Home Perdana 2012

PSLS Lhokseumawe berhasil meraup poin maksimal dihadapan suporter pendukungnya pada lanjutan Divisi Utama musim 2011/2012, di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Kamis (20/1) usai mengalahkan lawan tangguh Persikota Tanggerang.

Sumber Foto : bola.net

Gendut Doni dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1 - 0 hingga peluit akhir dibunyikan. Gol untuk keunggulan tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti Mahdi Sulaiman pada menit ke-63 lewat tandukan kepala. Pada menit 80 Persikota hampir saja mencetak gol penyeimbang oleh Suwita, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena dianggap telah terperangkap offside. Insiden ini sempat mendapat protes dari pemain dan official tim Persikota, namun pertandingan dapat terus dilanjutkan.

Kemenangan PSLS tidak didapat dengan mudah oleh Muchlis Rasyid dan kawan-kawan, hal ini ditandai gol baru tercipta pada babak kedua selepas turun minum. Ketatnya pertahanan  Ksatria Benteng dan lemahnya penyelesaian akhir dari skuad PSLS turut mempengaruhi ketatnya pertandingan yang digelar sore itu.

PSLS akan kembali tampil dikandangnya untuk menjamu Persikabo Bogor pada 27 Januari mendatang, ini akan menjadi laga home kedua setelah Persikota Tanggerang, pelatih PSLS Nasrul Koto mengatakan timnya akan tampil lebih baik lagi menghadapi Persikota dan akan melakukan evaluasi dan fokus pada finishing touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar